Kamis, 03 Januari 2019

Pengrajin Tas Kulit di Garut Jawa Barat

Handbag Danier Garut Melayani Pemesanan Partai Besar
Design dan Model dari Anda.
Material dan Warna bisa ditentukan oleh Anda.
Jika Anda punya material dan aksesoris bisa Dari Anda.
Jika itu yang Anda inginkan, sekarang Anda sedang berada di halaman yang tepat karena Handbag Danier Garut siap menjawab kebutuhan Anda. Handbag Danier Garut adalah Komunitas pengrajin tas kulit dari Garut yang telah memiliki pengalaman kerja kurang lebih sekitar 18 tahun dalam memproduksi berbagai jenis tas dari material kulit asli.

Untuk kepuasan dan kepercayaan pelanggan pastinya Handbag Danier Garut selalu mengedapankan kualitas dan penawaran harga yang lebih hemat. Karena kami akan memilih Pengrajin yang paling efektif dan efesien dari sisi waktu pengerjaan dan kualitas kerjanya. pengrajin tas kulit

Saat ini Handbag Danier Garut masih berkolaborasi dengan Toko, Pangrajin, Pabrik dan para Pecinta Produk Kulit di Indonesia.



Komunikasi yang kami jalin bisa melalui telepon atau whatsapp. Mereka terkadang mengirimkan sampel hanya dalam bentuk foto yang dikirim via whatsapp disertai dengan detail dimensi untuk setiap model. Setelah deal langsung Handbag Danier Garut kerjakan dan jika sudah selesai tasnya Handbag Danier Garut kirimkan ke alamat pelanggan melalui ekspedisi tiki, jne atau pos Indonesia.

Cara Memesan Tas Kulit dari Handbag Danier Garut
Tentukan model sesuai dengan yang Anda inginkan. Jika ingin hasilnya 100% mirip Handbag Danier Garut menyarankan agar Anda mengirimkan sampel tas jadi langsung ke alamat Handbag Danier Garut.



Akan tetapi jika tidak memungkinkan, sampel dalam bentuk gambar juga bisa dikirim ke bbm,whatsapp atau email dengan syarat gambar yang detail yaitu tampak depan,tampak pinggir, tampak belakang serta tampak dalam dan juga sertakan dimensinya.

Setelah Handbag Danier Garut menghitung seberapa rumit dan banyaknya material yang digunakan untuk tas tersebut. Handbag Danier Garut baru menginformasikan harga untuk tas tersebut. Jika harga deal, Anda diwajibkan deposit 50% dengan cara transfer sebagai tanda jadi.

Apabila tanda jadi sudah masuk, Handbag Danier Garut baru memproses pesanan Anda dan estimasi pengerjaan terhitung setelah tanda jadi atau DP Handbag Danier Garut terima.

Kami menerima pesanan hanya dalam partai lusinan, dikarenakan untuk memberikan harga dan pelayanan terbaik bagi reseller dan master dealer ataupun toko. Dengan berat hati, kami tidak menerima pesanan satuan untuk produk design dan warna sendiri.

Apabila pesanan telah selesai Handbag Danier Garut akan memberitahu Anda dan mengirimkan gambarnya melaui bbm, whatsapp atau email. Silahkan lakukan pelunasan sisanya 50% lagi plus ongkos kirim. Setelah pelunasan masuk, baru Handbag Danier Garut akan mengirimkan pesanan Anda melalui ekspedisi yang Anda inginkan.



Jika Anda kurang yakin dengan Handbag Danier Garut, lebih baik Anda datang langsung ke alamat Handbag Danier Garut di Jalan Patriot No 22 / 43 Kelurahan Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul Garut.



Selain itu anda bisa mencoba searching dengan keyword HdG Team sehingga bisa mengetahui bahwa kami adalah Trip Planner dan Event Organizer. HdG Team saat ini mempunyai divisi khusus, yaitu divisi produk dikarenakan banyaknya permintaan informasi untuk berbagai produk unggulan yang ada di Garut, salah satunya produk dari Kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar