Kamis, 03 Mei 2018

Tooth Talk: Bagaimana Gigi Gigi Anak Mempengaruhi Orang Dewasa

http://akson.biz/pemilihan-tepat-trulum-skincare-solusi-kesehatan-kulit-wajah-untuk-semua-usia
Tooth Talk: Bagaimana Gigi Gigi Anak Mempengaruhi Orang Dewasa


Mengunjungi kantor dokter gigi adalah ritus peralihan untuk anak-anak. Beberapa orang dewasa memiliki ingatan yang lebih baik tentang pengalaman kedokteran gigi awal mereka daripada yang lain. Namun, pekerjaan gigi yang diabaikan atau tidak menarik di masa kanak-kanak dapat membuat orang dewasa perlu mengejar atau meningkatkan. Orang dewasa memiliki banyak pilihan hari ini untuk menghindari perbaikan mahal, dan bahkan dapat mencairkan kedokteran gigi masa kanak-kanak.
Pediatric Dentistry NeglectRencana kedokteran gigi anak yang baik untuk anak-anak, dari tumbuh gigi sampai usia 7 tahun, adalah fondasi untuk gigi yang indah di kemudian hari. Untuk bayi, rencana ini melibatkan perawatan gusi dan cincin gigi, sehingga bayi tidak akan menggores atau mencederai gusinya. Begitu gigi muncul, rencana ini termasuk pemeriksaan rutin tahunan, pembersihan profesional dan pengingat untuk menyikat. Keluarga dapat memperkuat upaya dokter gigi mereka di rumah dengan pasta gigi berfluoride, produk gula rendah, susu Vitamin D dan sumber kalsium tinggi dalam makanan mereka.
Anak-anak memiliki satu kesempatan untuk mendapatkan gigi yang kuat dengan benar. Setelah set permanen mereka tumbuh, mereka harus hidup dengan rasa sakit dan komplikasi dari kelalaian kedokteran gigi sampai mereka dapat memperbaikinya. Ketika orang kehilangan atau menggeretakkan gigi di masa kecil, atau gigi yang bengkok dan bengkok tanpa kawat gigi, hanya gigi gigi dewasa yang mahal yang dapat memperbaikinya.
Pembusukan gigi Pembusukan gigi, juga disebut karies gigi atau gigi berlubang, adalah penyakit kronis yang paling sering dilaporkan untuk anak-anak dari usia 6 hingga 11 tahun dan remaja dari usia 12 hingga 19 tahun. Mandor air yang di-fluoridasi dan peningkatan produk gula rendah telah membantu mengekang kerusakan gigi pada masa kanak-kanak . Anak-anak dengan makanan terutama yang mengandung gula dan rendah kalsium mengembangkan lebih banyak rongga dan membutuhkan lebih banyak penambalan. Ketika anak-anak tidak pernah menerima perawatan gigi, gigi membusuk dan mungkin mulai rontok pada masa dewasa awal.
Tambalan untuk anak-anak umumnya terbuat dari perak yang hemat biaya, tetapi nyata. Emas adalah pilihan yang kurang mencolok dan kuat, tetapi lebih mahal. Dalam kedua kasus, kesialan gigi masa kanak-kanak ini dapat meninggalkan orang dewasa dengan mulut penuh tambalan dan mahkota kemudian.
FillingsAdults saat ini memiliki pilihan pengisian dan tajuk yang lebih menarik dalam tambalan resin komposit, yang dapat berwarna gigi. Dokter gigi dapat mengangkat tambalan dan mahkota yang tidak enak di gigi frontal dan posterior untuk menggantikannya dengan pilihan yang lebih estetis.
Industri pembelian mahkota semakin kuat dan memberi orang dewasa cara untuk mendaur ulang emas gigi yang tidak lagi mereka perlukan. Dokter gigi dapat mendaur ulang tambalan emas atau besi tua yang tersisa dari prosedur pengisian emas baru, atau menjual emas gigi Anda jika Anda tidak mengklaimnya. Orang dewasa dapat meminta untuk menerima tambalan mereka, dengan uang tunai dari perusahaan pembelian mahkota yang bereputasi baik.
Perubahan warna Jika gigi menguning dimulai dari kurangnya perawatan gigi dan perawatan gigi yang diabaikan, seorang profesional diperlukan untuk memutihkan gigi dewasa. Bahkan jika mereka mempertahankan kebiasaan gigi yang baik sejak kecil, orang dewasa memiliki kontrol yang kecil terhadap gigi putih. Itu memudar secara alami seiring waktu. Konsumsi biasa kopi, teh, anggur dan beberapa makanan mempercepat perubahan warna.
Namun, kantor dokter gigi bukan lagi satu-satunya tempat untuk memutihkan gigi. Pasta gigi yang lembut tapi efektif, obat kumur dan strip tersedia di pasar saat ini. Ini dapat digunakan sendiri atau bersama dengan pemutihan gigi profesional.
Gigi Kebijaksanaan Gigi yang tidak rata adalah tahap gigi akhir setelah gigi bayi dan gigi permanen. Gigi-gigi bungsu ini tiba pada awal usia dua puluhan, dan bahkan mungkin tetap tidak terlihat selama bertahun-tahun. Namun, gigi bunganya yang tidak sejajar menjadi menyakitkan ketika mereka memarut gigi dan saraf di dekatnya. Gigi kebijaksanaan yang terkubur di bawah gusi atau di dalam tulang rahang terkena dampak. Infeksi sering terjadi ketika kemunculan parsialnya membuka bukaan untuk bakteri melalui jaringan lunak di mulut.
Pencabutan gigi bungsu adalah salah satu prosedur bedah mulut dewasa yang paling umum. Tergantung pada tingkat kerumunan, misalignment dan infeksi, beberapa atau semua gigi mungkin perlu dihapus dari waktu ke waktu atau sekaligus. Prosedur ini membutuhkan anestesi, obat nyeri di rumah dan masa pemulihan.
Kedokteran gigi masa kecil bukanlah metode untuk mengatur gigi yang sempurna untuk kehidupan. Ini hanyalah awal dari perjalanan perawatan gigi seumur hidup. Orang dewasa dapat mengevaluasi bagaimana kedokteran gigi masa kanak-kanak mempengaruhi gigi mereka hari ini, dan bekerja dengan dokter gigi untuk membangun atau meningkatkan upaya awal ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar