Jumat, 01 Juni 2018

Perabot modern

http://bfcl.info/property/taman-rumah-minimalis.html
Perabot modern

Perabotan modern mengacu pada furnitur yang dihasilkan dari akhir abad ke-19 hingga masa sekarang yang dipengaruhi oleh modernisme. Cita-cita pasca-Perang Dunia II memotong kelebihan, komodifikasi, dan kepraktisan bahan dalam desain sangat mempengaruhi estetika furnitur. Itu adalah keberangkatan yang luar biasa dari semua desain furnitur yang telah ada sebelumnya. Ada pertentangan terhadap seni dekoratif, yang termasuk gaya Art Nouveau, Neoklasik, dan Victoria. Kayu berukir gelap atau emas dan kain bermotif kaya dari cara memberi kesederhanaan dan geometri glittering dari logam yang dipoles. Bentuk furnitur berevolusi dari visual berat menjadi cahaya visual. Pergeseran dari dekoratif ke prinsip-prinsip desain minimalis dapat dikaitkan dengan pengenalan teknologi baru, perubahan dalam filsafat, dan pengaruh prinsip-prinsip arsitektur. Seperti Philip Johnson, pendiri Departemen Arsitektur dan Desain di Museum of Modern Art mengartikulasikan:
Perabotan Kamar Tidur Modern
Kamar tidur adalah salah satu kamar yang paling penting untuk menjaga agar tidak berantakan untuk memastikan istirahat malam yang baik. Perabotan modern adalah pilihan ideal untuk menciptakan palet sederhana. Tempat tidur platform profil rendah adalah bahan pokok modern. Konstruksi kayu menawarkan lebih banyak tradisi, sementara sentuhan yang dipernis membuat penampilan yang mencolok. Hari ini, pelapis dan rumbai melunakkan siluet dengan detail kontemporer. Kombinasikan pilihan tempat tidur Anda dengan lemari ramping untuk cara sempurna untuk menjaga tampilan yang bersih dan tertata apik di setiap kamar.
Perabot Ruang Makan Kontemporer
Ruang makan modern adalah latar sempurna untuk peralatan makan yang rapi dan makan malam yang lezat. Dengan menghindari embel-embel dan hiasan berlebihan, makanan menjadi pusat perhatian, menjadikan pendekatan modern sempurna untuk semua pecinta makanan. Bingkai logam dan permukaan kaca menawarkan keuntungan yang jelas dalam ruang yang lebih kecil. Meja permukaan fiberglass buram adalah pilihan yang populer, begitu pula meja kayu dengan siluet yang ramping. Tempat duduk modern adalah cara yang bagus untuk menambahkan kepribadian ke ruang makan. Dengan fokus pada kenyamanan ergonomis, desain kursi dari logam, akrilik, dan kayu lapis bengkok menawarkan gaya modern untuk setiap ruang makan atau dapur. Prasmanan adalah perabot utama rumah, jadi menggabungkan satu ke ruang makan dengan cara yang berselera mengatur panggung untuk hunian modern. Lapisan lacquer yang mengkilap atau bahkan unit rak terbuka menciptakan pilihan terang untuk penyimpanan dan tampilan makan. Garis yang bersih pada kayu walnut atau kayu sonokeling yang hangat berfungsi sebagai tampilan cantik yang akan dinikmati selama beberapa dekade.
Perabot Kantor Modern
Beberapa kamar menyambut kebangkitan gaya modern seperti kantor rumah. Sangat cocok untuk ruang kerja, dekorasi rumah modern adalah semua tentang fungsi, ketertiban, dan permukaan yang jelas - mimpi kantor. Pendekatan modern memungkinkan ekspresi gaya dan ide berpikir ke depan. Hilangkan perasaan berat dari meja kayu besar dengan kaca dan meja kerja logam, penyimpanan terpisah, dan kursi tugas. Tetap bersihkan tampilan dengan penyimpanan terpisah dari meja Anda, termasuk lemari arsip dan lemari buku modern.
Masa depan sekarang. Apakah Anda memilih dekorasi rumah kontemporer paling mutakhir, furnitur trendi atau tampilan abad pertengahan yang kini telah menjadi klasik terkenal, nikmati komitmen Anda untuk gaya hidup modern dengan mengelilingi diri Anda dengan desain yang hebat. Untuk informasi lebih lanjut, Silakan Klik di Perusahaan Perabotan Modern.
 .
Namun Anda tidak dapat sepenuhnya menikmati taman Anda sampai Anda memiliki furnitur yang tepat di tempat, dan di situlah tampilan Rotan klasik datang ke dalam bermain dan menawarkan tampilan luar yang indah yang indah dikombinasikan dengan kenyamanan dalam ruangan. Tentu saja Anda dapat pergi keluar dan membeli furnitur plastik sederhana tetapi tidak memiliki kualitas, gaya dan kenyamanan yang menawarkan Rotan dalam kelimpahan. Juga yang ingin berkompetisi dengan furnitur plastik yang tidak dapat dipercaya ketika terkunci, dan berpotensi merusak acara.
Jadi Anda mungkin bertanya-tanya dari mana harus memulai dengan tampilan Rotan klasik, pertama-tama Anda harus mempertimbangkan rentang Giardino yang bisa Anda dapatkan dalam campuran berwarna Terang atau Dark Brown, yang membuatnya kontras dengan rumput hijau dengan baik. Juga dengan tampilan kubus cerdas, mudah untuk tetap rapi karena mereka sangat pas di bawah meja, namun disarankan untuk menggunakan bantal Anda, kami tidak ingin mereka hancur!
Kedua kita memiliki gaya Savannah yang menawarkan lebih banyak tampilan klasik yang dikombinasikan dengan sentuhan modern, dan mengumpulkan kemampuan untuk mengubah taman apa pun menjadi area tempat duduk yang elegan. Juga set datang gratis dengan payung untuk berjaga-jaga salah satu dari hari-hari matahari terbakar terlalu terang dan merusak minuman dingin es Anda. Meskipun kisarannya sangat bagus, masih memiliki kekuatan itu karena material Rotan sangat kuat dan fleksibel pada saat yang bersamaan.
Akhirnya kami memiliki koleksi terbesar di daftar ini, Arizona Set lengkap dengan delapan kursi, payung dan kaca bergaya selesai di atas meja semua terakumulasi ke tampilan murni kita semua bercita-cita untuk memiliki. Bentuk persegi panjang dari meja memastikan cukup ruang setiap orang jika Anda ingin pergi ke tempat terbuka, dan juga akan cocok untuk digunakan untuk prasmanan luar dengan payung yang melindungi makanan dari matahari. Arizona memiliki kualitas bohemian yang menjadikannya perabot yang sangat unik yang dapat dinikmati siapa pun, dan dapat dinikmati oleh semua orang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar